Tentang Damn I Love Indonesia yang Akan Membuat Konsumen Makin Setia

Tentang Damn! I Love Indonesia yang Akan Membuat Konsumen Makin Setia

Brand Damn I Love Indonesia didirikan oleh presenter terkenal, Daniel Mananta, sejak 2008 silam. Beberapa barang yang diproduksi antara lain kaos, jaket, celana, hoodie, dan topi dengan desain kekinian. Tidak mengherankan apabila produk milik Daniel menjadi favorit para anak muda. Apalagi setelah mengetahui fakta menarik berikut ini, pasti akan selalu menjadi pelanggan setia Damn!.

4 Fakta Menarik Tentang Brand Damn! I Love Indonesia

  • Sang Founder Mempromisikan Produknya ke Luar Negeri

Menjalani bisnis tanpa membuat gebrakan rasanya kurang mantap, terlebih lagi jika kesuksesan sudah didapat. Begitu sekiranya yang dipikirkan oleh Daniel. Dirinya mantap menjajaki peruntungan di negara-negara luar. Bahkan, produknya sudah diekspor ke beberapa negara seperti Jepang, Korea Selatan, Australia, Amerika Serikat, dan Malaysia. Tidak sampai di situ, Daniel ingin berekspansi ke negara ASEAN.

Ekspansi tersebut merupakan wujud dari cita-citanya saat merintis usaha ini. Melalui produk dan tagline Damn! I Love Indonesia, Daniel ingin para anak muda memiliki kecintaan dan kebanggan terhadap Indonesia. Lebih dari itu, dirinya juga ingin orang asing tertarik dan dapat turut mencintai Indonesia yang kaya akan segala hal.

  • Damn! I Love Indonesia Pernah Berkolaborasi dengan Brand Lokal Terkenal

Dalam rangka memajukan produk lokal agar mampu bersaing di pasar internasional, Damn Milik Daniel tidak hanya bekerja sendiri. Brand tersebut sempat beberapa kali melakukan kolaborasi dengan brand lokal lain yang memiliki tujuan sama. Kolaborasi tersebut tentu saja direalisasikan dalam produk baju yang memiliki desain khusus dengan tetap mengangkat ciri khas Indonesia.

Dengan melakukan kolaborasi, menjadikan Damn! I Love Indonesia semakin semangat menjalankan visi dan misinya. Selain itu, kolaborasi tersebut juga upaya untuk memberikan inspirasi kepada para anak muda agar tetap berkarya tanpa meninggalkan jiwa Indonesia-nya. Tidak mengherankan apabila brand milik Daniel Mananta ini semakin digandrungi banyak konsumen lokal, terutama anak muda.

  • Tidak Hanya Dinikmati Sendiri, Sebagian Hasil Penjualan Produk Ternyata Disumbangkan

Kesuksesan produk Damn! yang semakin merambah dunia internasional tentu berpengaruh pada omzet penjualan yang didapat. Namun, hal tersebut tidak serta merta menjadi hak perusahaan sepenuhnya melainkan dibagikan sebagian ke orang yang membutuhkan. Buktinya, saat bencana gempa menimpa Lombok, Damn! menyumbangkan sebagian hasil penjualannya untuk meringankan beban para korban.

Hal tersebut juga sejalan dengan tagline brand ini yaitu ‘I Love Indonesia’. Artinya, bukan hanya mencintai kekayaan dan keindahan Indonesia saja melainkan juga mencintai warga negaranya yang notabene adalah saudara setanah air. Kabarnya, penyaluran dana bantuan tersebut diserahkan kepada pihak pengelola yang amanah sehingga tidak disalahgunakan. Perbuatan terpuji ini sangat patut dicontoh, bukan?

  • Damn! I Love Indonesia Mengeluarkan Motif Kuliner Khas Indonesia

Kolaborasi yang dilakukan Damn! I Love Indonesia tidak hanya satu atau dua saja, tetapi banyak. Salah satunya adalah kolaborasi yang dilakukan pada 2019 silam. Melalui kolaborasi ini, Damn! mengeluarkan desain kaos yang cukup unik yaitu bertemakan kuliner nusantara. Jenisnya antara lain sate, bakso, soto, martabak, dan jajanan khas lainnya.

Tujuan dari mengusung tema kuliner ini adalah mempromosikan kuliner khas Indonesia yang beraneka ragam dan bercita rasa tinggi. Selain itu, hal tersebut dilakukan karena memang Damn! berkolaborasi dengan salah satu food market. Apakah, sudah pernah melihat kaos Damn! dengan desain makanan nusantara? Kalau belum, coba kunjungi outlet terdekat atau website resminya.

Semakin tertarik dengan Damn! I Love Indonesia, bukan? Tidak perlu ragu untuk selalu mendukung produk lokal agar tidak kalah bersaing dengan produk asing. Selain itu, kualitas produk Damn! juga sangat baik karena terbuat dari bahan yang berkelas. Justru, akan semakin ketagihan setelah membeli salah satu jenisnya. Ayo, belanja dan bangga memakai produk Indonesia!


shares