Insto Dry Eyes, Solusi Mata Kering karena Berkendara

Insto Dry Eyes, Solusi Mata Kering karena Berkendara

Penggunaan kendaraan bisa dipastikan sudah menjadi bagian hidup semua orang. Ada yang merasa lebih nyaman bepergian dengan mobil, serta ada yang menganggap mengendarai motor lebih praktis. Namun, tahukah Anda bahwa kebiasaan berkendara ini dapat membuat mata menjadi kering? Saat berkendara, Anda sangat berisiko mengalami mata lelah, perih, sepet, dan pegel.

Berkendara Picu Munculnya Ragam Gejala Mata yang Kering

Kebiasaan mengendarai motor atau mobil, dianggap sebagai salah satu pemicu kekeringan yang terjadi pada mata. Saat cairan mata mulai berkurang, maka akan muncul ragam gejala, di antaranya mata terasa lelah, perih, sepet, dan pegel. Jika Anda tetap memaksakan diri untuk berkendara saat gejala ini sudah mulai timbul, keamanan Anda selama berada di perjalanan bisa terancam.

Gejala keringnya mata yang sangat mungkin Anda rasakan saat berkendara adalah mata yang terasa lelah. Pada saat berkendara, otomatis Anda harus fokus menatap ke jalan raya, serta mengawasi adanya kendaraan lain di sekitar Anda. Jika mata sedang fokus, maka otot-otot mata Anda akan bekerja lebih keras dari biasanya. Inilah yang menyebabkan mata jadi terasa lelah.

Selanjutnya, Anda juga berisiko mengalami mata perih akibat mengendarai mobil atau motor. Ketika mata Anda sedang fokus memandang jalan raya, maka frekuensi kedipannya akan berkurang. Padahal, setiap mata mengedip berarti cairan pelumas mata sedang diisi ulang. Jika frekuensi kedipan berkurang, maka mata akan kekurangan cairan pelumas, membuat menjadi perih.

Selain itu, terpaan angin saat mengendarai motor ataupun mobil, juga membuat cairan mata menjadi lebih cepat mengering. Kondisi yang sama juga berlaku, jika Anda memilih untuk menyalakan AC dalam mobil Anda, yang membuat udara di dalamnya juga mengering. Jika cairan mata sudah berkurang, risiko iritasi mata menjadi meningkat, sehingga mata pun jadi terasa perih.

Kemudian, mata yang kering akibat berkendara, juga akan memunculkan gejala mata sepet. Gejala ini ditandai dengan adanya sensasi mengganjal pada mata Anda. Biasanya, ganjalan ini disebabkan oleh adanya partikel kecil di udara, seperti debu atau kerikil, yang masuk ke dalam mata Anda. Namun, jangan heran jika terkadang sensasi mengganjal tak ditemukan penyebabnya.

 Solusi Bagi Mata yang Kering Akibat Berkendara

Untuk menyembuhkan mata yang kering akibat sering berkendara, bukan berarti Anda harus berhenti berkendara dan hanya duduk di rumah. Anda hanya perlu mengobatinya, lalu menerapkan cara jitu agar mata tak lagi kering saat Anda tengah berkendara. Untuk bisa memulihkan kondisi mata Anda menjadi sehat dan normal kembali, Anda bisa mengandalkan cairan Insto Dry Eyes.

Insto Dry Eyes merupakan obat tetes mata steril yang dirancang khusus untuk mengobati mata yang terlanjur kering, salah satunya akibat berkendara. Dengan formula aktif berupa Hydroxyprophylmethyl Selulose dan Benzalkonium Chloride, mata yang kering akan kembali lembap. Ini disebabkan karena kedua bahan aktif tersebut akan melumasi mata bak air mata asli.

Untuk aturan penggunaannya, Anda cukup meneteskan Insto Dry Eyes, sebanyak 3 kali dalam sehari. Gunakan secara rutin, hingga Anda merasa kondisi mata Anda sudah normal kembali. Bagi Anda yang punya mobilitas tinggi, juga jangan ragu untuk memilih Insto Dry Eyes. Ukuran Insto Dry Eyes sangat praktis kok, cuma 7.5 mililiter saja, jadi bisa dengan mudah dibawa ke mana saja.

Berkendara memang sangat mungkin memicu munculnya gejala mata kering, seperti mata pegel, lelah, perih, dan juga sepet. Kondisi mata yang seperti ini tentu saja tidak nyaman, juga membuat Anda susah untuk konsentrasi saat tengah berkendara. Oleh karena itu, segera obati mata Anda dengan Insto Dry Eyes, agar kondisinya bisa kembali sehat dan normal.


shares