Beberapa Langkah Tepat untuk Merencanakan Upacara Pernikahan

Beberapa Langkah Tepat untuk Merencanakan Upacara Pernikahan akan kami bagikan dalam artikel kali ini untuk membantu Anda. Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk mulai merencanakan pernikahan. Tidak ada keraguan bahwa menemukan tempat yang tepat untuk upacara pernikahan Anda merupakan faktor penting. 

Dan ini bukan waktu yang tepat untuk mengkhawatirkannya. Karena kami akan membagikan beberapa langkah tepat untuk merencanakan upacara pernikahan Anda. Berikut penjelasan singkatnya:

Diskusikan harga dan biaya

Anda tidak hanya harus memastikan tempat yang tepat untuk pernikahan Anda, tetapi juga pas untuk anggaran Anda. Anda akan belajar harga selama tur Anda, tetapi pastikan untuk mendiskusikan ini sebagai pasangan sebelum membuat keputusan tergesa-gesa. Perlu diingat deposito dan biaya lainnya, sebelum menetapkan tanggal.

Tetapkan tanggal

Setelah Anda memutuskan tempat yang tepat untuk Anda, saatnya untuk menetapkan tanggal. Ingat ketika kami mengatakan untuk mengambil tanggal pernikahan tentatif Anda dengan Anda ke tur? Mereka dapat memberi tahu Anda saat itu juga jika kapel tersedia pada hari-hari itu. Southworth merekomendasikan Anda memesan hari istimewa Anda setidaknya dua bulan sebelumnya, tetapi lebih cepat lebih baik!

Buat janji dan temui seorang Koordinator Fasilitas Pernikahan

Pengantin harus merencanakan untuk membawa deposit mereka, yang diperlukan untuk mengunci hari mereka. Langkah penting dalam persiapan upacara pernikahan adalah ketika Anda akan mempelajari semua aturan gereja atau kapel. Anda akan membahas berapa banyak tamu yang Anda rencanakan, jika Anda membawa fotografer dan / atau videografer, jadwal hari Anda, dan banyak lagi.

Adakah Langkah Tepat Lainnya yang Bisa Digunakan untuk Merencanakan Upacara Pernikahan?

Pilih seorang menteri

Percaya Gereja Kristen adalah Gereja Kristen non-denominasi dan memiliki menteri tersedia dari staf mereka untuk meresmikan pernikahan.

Nikmati upacara pernikahan Anda!

Waktu kedatangan pihak pengantin di tempat tersebut adalah sesuatu yang perlu direncanakan terlebih dahulu beriman biasanya membuka pintu mereka dua sampai tiga jam sebelum upacara pernikahan, memberikan waktu pihak pengantin. untuk melakukan dekorasi mendadak atau hanya duduk dan bersantai. 


shares